YpbnII0FN1f46YefAvIEUSgpDWrBERS7WLQQkJGW

Silabus k13 PAI & BP Kelas X SMA Versi Revisi Terbaru

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh,
Salam Pendidikan,
Selamat berjumpa kembali di blog IndoINT.blogspot.com
Pada Postingan kali ini saya akan membahas dan sekaligus akan membagikan salah satu perangkat pembelajaran gratis untuk jenjang SMA yang mana perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan ini adalah perangkat hasil revisi terbaru, yaitu perangkat pembelajaran Silabus untuk mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas X Kurikulum 2013.

Silabus merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting bagi seorang guru, dengan memiliki perangkat pembelajaran silabus maka guru akan mudah dalam membuat rencana pelaksanaan pembelajaran atau RPP, sebab RPP di buat dengan berusumber dari silabus.



Pada kurikulum 2013 saat ini silabus yang di gunakan pun harus menggunakan format kurikulum 2013, dan file silabus yang akan saya berikan pada postingan ini sudah menggunakan format kurikulum 2013 terbaru saat ini, sehingga anda sudah langsung dapat menggunakannya untuk keperluan dalam melengkapi perangkat pembelajaran di sekolah anda masing-masing.

Melalui blog IndoINT.blogspot.com saya selalu berusaha untuk bisa membagikan perangkat pembelajaran gratis mulai dari jenjang SD,SMP hingga jenjang SMA. Semua perangkat pembelajaran yang saya berikan selalu saya update dan saya sesuaikan dengan kebutuhan saat ini.

Pada postingan sebelumnya saya juga telah memposting mengenai Perangkat Pembelajaran gratis kurikulum 2013 lengkap untuk jenjang SD,jenjang SMP dan jenjang SMA untuk semua kelas dan semua mata pelajaran edisi revisi terbaru. 

Jika anda belum sempat mendownload perangkat pembelajaran lengkap untuk jenjang SD, SMP dan SMA maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :

DOWNLOAD PERANGKAT SD SEMUA KELAS K13 EDISI REVISI TERBARU

DOWNLOAD PERANGKAT SMP SEMUA MAPEL K13 EDISI REVISI TERBARU 

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Silabus merupakan perangkat pembelajaran dasar yang menjadi patokan dalam menyusun perangkat RPP dan perangkat pembelajaran lainnya.
Dengan memiliki silabus maka perangkat pembelajaran lainnya akan mudah untuk di buat.

Perangkat pembelajaran merupakan bagian yang sangat penting untuk dimiliki oleh seorang guru di sekolah, pasalnya dengan memiliki perangkat pembelajaran maka seorang guru sudah memiliki suatu rencana dan kesiapan dalam melakukan aktifitasnya dalam mengajar peserta didiknya di dalam kelas.

Baiklah Sesuai dengan judul pada postingan di atas maka berikut ini file perangkat pembelajaran silabus untuk mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas 10 SMA kurikulum 2013.
Untuk anda yang membutuhkannya silahkan di download pada judul silabus di bawah ini :

==> SILABUS K13 PAI DAN BUDI PEKERTI KELAS X SMA TERBARU


File di atas tersimpan dalam format word dan anda dapat dengan mudah untuk menggunakan dan mengeditnya untuk dapat di sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Demikianlah postingan mengenai silabus untuk mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas 10 SMA kurikulum 2013 yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.

Apabila anda masih membutuhkan perangkat pembelajaran lainnya, maka silahkan anda dapatkan melalui blog IndoINT.blogspot.com sebab di dalam blog tersebut anda dapat memilikinya dengan lengkap dan gratis.

Sumber http://kherysuryawan.blogspot.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Related Posts

Related Posts