YpbnII0FN1f46YefAvIEUSgpDWrBERS7WLQQkJGW

RPP k13 PAI & BP Kelas X Semester 2 Revisi 2019

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Pada postingan saya sebelumnya saya telah membagikan perangkat pembelajaran RPP kurikulum 2013 untuk mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas X SMA Semester 1 dan Pada kesempatan kali ini saya akan kembali membagikan RPP k13 PAI dan Budi Pekerti Kelas x Semester 2.

RPP ini saya akan bagikan dengan tujuan untuk melengkapi perangkat RPP pendidikan agama islam kelas 10 anda sehingga anda dapat melakukan tugas mengajar dengan baik dan tidak lagi diliputi rasa kekhawatiran karena belum membuat perangkat pembelajaran RPP.



RPP di buat untuk menjadi bahan pelengkap administrasi guru di sekolah.
Namun demikian RPP sangat memiliki pengaruh besar dalam kelangsungan pembelajaran, sebab hal tersebut dapat di buktikan dengan membandingkan proses mengajar guru yang menggunakan perangkat pembelajaran dengan guru yang mengajar tanpa menggunakan perangkat pembelajaran.

Dengan membuat RPP tentunya guru akan sangat percaya diri dalam melakukan aktivitas mengajarnya selain itu kegiatan mengajar juga akan terarah sebab apa yang di ajarkan sudah sesuai dengan apa yang di rencanakan di dalam perangkat pembelajaran yang telah di buat guru sebelum mengajar.

RPP k13 Pendidikan Agama dan Budi Pekerti Kelas X Semester 2 yang akan saya bagikan pada postingan ini sudah merupakan rpp hasil revisi terbaru sehingga anda dapat menggunakannya untuk keperluan di sekolah anda masing-masing.

Bagi anda yang mengajar mata pelajaran pendais dan budi pekerti di kelas x maka tentunya anda akan membutuhkan perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan pada postingan ini,dan bagi anda yang membutuhkannya maka anda dapat memilikinya secara gratis.

Pada postingan sebelumnya saya juga telah memposting mengenai Perangkat Pembelajaran gratis kurikulum 2013 lengkap untuk jenjang SD,jenjang SMP dan jenjang SMA untuk semua kelas dan semua mata pelajaran edisi revisi terbaru. 

Jika anda belum sempat mendownload perangkat pembelajaran lengkap untuk jenjang SD, SMP dan SMA maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :

DOWNLOAD PERANGKAT SD SEMUA KELAS K13 EDISI REVISI TERBARU


Sesuai dengan maksud dari postingan ini maka Bagi bapak dan ibu guru yang sedang mengajar mata pelajaran Pendidikan agama islam dan budi pekerti khusus jenjang SMA kelas X untuk semester 2 dan belum sempat membuat RPP di tahun pelajaran yang baru ini, maka bapak dan ibu guru dapat mendownload RPP k13 Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas 10 semester 2 Revisi terbaru 2019.
Baiklah untuk anda yang membutuhkan perangkat RPP k13 Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas X SMA semester 2 revisi versi terbaru, maka silahkan anda download pada judul RPP yang telah saya sediakan di bawah ini :


RPP K13 PAI & BP KELAS X SMA SEMESTER 2

RPP 1

RPP 2

RPP 3

RPP 4

RPP 5

RPP 6


File diatas saya sajikan dalam bentuk word sehingga apabila anda akan menggunakannya maka anda dapat dengan mudah untuk mengeditnya terlebih dahulu agar dapat anda sesuaikan dengan keadaan di sekolah anda masing-masing.

Demikianlah postingan kali ini, Semoga file RPP k13 Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas 10 SMA semester 2 revisi terbaru yang telah saya bagikan,dapat bermanfaat buat anda yang sedang mengajar mata pelajaran Pendais & BP di kelas 10 SMA.

Apabila ada saran, kritikan ataupun masukkan yang sifatnya positif dan memotivasi untuk kemajuan blog IndoINT.blogspot.com ini, maka silahkan anda tinggalkan pesan anda melalui kolom komentar yang tersedia pada postingan ini. 
Sumber http://kherysuryawan.blogspot.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Related Posts

Related Posts