YpbnII0FN1f46YefAvIEUSgpDWrBERS7WLQQkJGW

RPP k13 Seni Budaya Kelas 10 SMA/SMK Semester 1 Revisi 2019

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Selamat berjumpa kembali di Blog IndoINT.blogspot.com 
Pada kesempatan kali ini saya akan kembali membagikan perangkat pembelajaran gratis yang mana perangkat pembelajaran ini sudah merupakan perangkat pembelajaran hasil revisi tahun 2019.

Perangkat pembelajaran yang akan saya berikan ini adalah perangkat pembelajaran RPP kurikulum 2013 yang saya khususkan untuk mata pelajaran seni budaya kelas x SMA semester 1.




BACA JUGA :
Cara Menentukan Fakta,Konsep,Prinsip dan Prosedur dalam Membuat RPP K13 Terbaru
Langkah-langkah Membuat LKPD yang Baik dan Benar Pada Pembelajaran K13

Perangkat RPP yang akan saya bagikan ini sudah lengkap untuk seluruh materi yang ada di semester 1 sehingga sudah langsung dapat di gunakan untuk keperluan di sekolah masing-masing.

Pada mata pelajaran seni budaya terdapat empat aspek yang menjadi pokok materi di dalam pelajaran tersebut, diantaranya yaitu seni rupa, seni musik,seni tari dan seni teater.
Keempat materi tersebut telah termuat di dalam rpp yang akan saya bagikan pada postingan kali ini.

Dengan memberikan pembelajaran seni budaya kepada peserta didik maka tentunya akan menumbuhkan karakter seni yang dimiliki oleh masing-masing peserta didik sesuai dengan bakat seni yang di milikinya.

Bagi anda bapak dan ibu guru yang mengajar mata pelajaran seni budaya khususnya pada jenjang SMA dan sedang mencari perangkat rpp untuk mata pelajaran seni budaya semester 1 kelas 10 SMA maka postingan ini tentunya akan bermanfaat bagi anda.

RPP k13 Seni budaya kelas 10 SMA Semester 1 revisi 2019 ini sudah dapat langsung di gunakan sebagai pelengkap dalam melengkapi perangkat pembelajaran yang anda miliki di sekolah masing-masing.

Melalui blog IndoINT.blogspot.com saya selalu berusaha untuk bisa membagikan perangkat pembelajaran yang terbaru dan tentunya perangkat pembelajaran yang dapat di gunakan sesuai dengan kurikulum yang berlaku saat ini.

Artikel ini saya peruntukkan bagi bapak dan ibu guru yang sedang membutuhkan perangkat pembelajaran RPP k13 seni budaya kelas 10 SMA/SMK yang dapat di gunakan untuk kegiatan pembelajaran di semester 1.
Selain dapat di gunakan pada tingkat SMA rpp ini juga dapat di gunakan pada tingkat SMK dan anda dapat menyesuaikannya dengan materi yang ada di jenjang tersebut.

Seperti yang kita ketahui bahwa seorang guru sangat membutuhkan yang namanya suatu perangkat pembelajaran. Perangkat pembelajaran RPP merupakan administrasi guru yang sangat penting baik dalam hal pembelajaran ataupun dalam kegiatan supervisi dan akreditasi sekolah.


Pada postingan sebelumnya saya juga telah memposting mengenai Perangkat Pembelajaran gratis kurikulum 2013 lengkap untuk jenjang SD,jenjang SMP dan jenjang SMA untuk semua kelas dan semua mata pelajaran edisi revisi terbaru. 

Jika anda belum sempat mendownload perangkat pembelajaran lengkap untuk jenjang SD, SMP dan SMA maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :

DOWNLOAD PERANGKAT SD SEMUA KELAS K13 EDISI REVISI TERBARU

Sebagai seorang guru tugas mengajar merupakan tugas pokok yang wajib dan harus di lakukan dalam keseharian di sekolah. Sebelum melakukan kegiatan pembelajaran tentunya seorang guru telah memiliki persiapan berupa rencana yang akan di kerjakan saat akan mengajar di dalam kelas, baik guru kelas maupun guru mata pelajaran tentunya harus pernah membuat yang namanya perangkat pembelajaran.

Baiklah bagi anda yang sudah tidak sabar untuk memiliki perangkat pembelajaran RPP seni budaya kelas x SMA untuk semester 1 ini, maka anda dapat mendownloadnya melalui link download rpp di bawah ini:


- RPP SENI BUDAYA K-13 KELAS X SMA  SENI RUPA )

RPP 1

RPP 2

- RPP SENI BUDAYA K-13 KELAS X SMA  SENI MUSIK )

RPP 1

RPP 2


- RPP SENI BUDAYA K-13 KELAS X SMA  SENI TARI )

RPP 1

RPP 2


- RPP SENI BUDAYA K-13 KELAS X SMA  SENI TEATER )

RPP 1

RPP 2


File di atas saya sajikan dalam bentuk word sehingga mudah untuk di edit dan dapat di sesuaikan dengan kebutuhan di sekolah masing-masing, dan semoga file RPP yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat buat anda yang mengajar mata pelajaran prakarya di kelas 10 SMA.

Sumber http://kherysuryawan.blogspot.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Related Posts

Related Posts