YpbnII0FN1f46YefAvIEUSgpDWrBERS7WLQQkJGW

RPP k13 Seni Budaya Kelas 10 SMA/SMK Semester 2 Revisi Terbaru 2019

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Selamat berjumpa kembali di Blog IndoINT.blogspot.com 
Pada postingan sebelumnya saya telah membagikan perangkat pembelajaran RPP untuk mata pelajaran seni budaya kelas x SMA untuk semester 1 dan pada kesempatan kali ini saya kembali akan membagikan RPP k13 Seni Budaya Kelas x SMA untuk semester 2.

RPP k13 Seni Budaya Kelas x SMA untuk semester 2 yang akan saya bagikan ini sudah merupakan perangkat pembelajaran yang di revisi di tahun 2019 sehingga dalam pembuatannya sudah di sesuaikan dengan format rpp yang berlaku saat ini.



Bagi bapak dan ibu guru yang belum memiliki rpp kurikulum 2013 untuk mata pelajaran seni budaya kelas 10 semester 2 maka bapak dan ibu guru dapat memilikinya melalui postingan ini.
Dengan adanya perangkat rpp seni budaya kelas 10 ini, kiranya dapat membantu pekerjaan bapak dan ibu guru dalam mempersiapkan perangkat pembelajaran di sekolah masing-masing.

Seperti yang kita ketahui bahwa pada pembelajaran di kurikulum 2013 dimana mata pelajaran seni budaya merupakan salah satu mata pelajaran wajib yang di muat dalam jenis pelajaran di kurikulum 2013 jenjang SMA, sehingga pelajaran ini sangat penting untuk di berikan kepada peserta didik untuk bisa melatih dan meningkatkan karakter seni yang ada pada diri peserta didik masing-masing.

Pada postingan sebelumnya saya juga telah memposting mengenai Perangkat Pembelajaran gratis kurikulum 2013 lengkap untuk jenjang SD,jenjang SMP dan jenjang SMA untuk semua kelas dan semua mata pelajaran edisi revisi terbaru. 

Jika anda belum sempat mendownload perangkat pembelajaran lengkap untuk jenjang SD, SMP dan SMA maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :

DOWNLOAD PERANGKAT SD SEMUA KELAS K13 EDISI REVISI TERBARU

Pada mata pelajaran seni budaya ada 4 buah materi yang menjadi pokok pembelajaran di dalam mata pelajaran tersebut di antaranya yaitu: seni rupa, seni musik, seni tari dan seni teater. Dengan mempelajari ke empat jenis seni tersebut maka peserta didik di harapkan dapat memiliki tambahan wawasan dalam hal seni yang dapat di kembangkan dalam kehidupan sehari-hari di dunia nyata.

Sebelum saya membagikan perangkat pembelajaran kurikulum 2013 rpp seni budaya kelas 10 SMA semester 2 ini, maka anda dapat menjadikan rpp ini sebagai bahan referensi dalam membuat dan menyusun perangkat pembelajaran lainnya yang lebih baik lagi.

Perangkat pembelajaran RPP k13 seni budaya kelas x SMA semester 2 yang akan saya bagikan ini juga dapat di gunakan untuk jenjang SMK dan anda dapat menyesuaikannya dengan materi yang ada.

Baiklah bagi anda yang mengajar mata pelajaran seni budaya di kelas 10 SMA/SMK maka anda dapat memiliki file rpp seni budaya ini dan anda dapat menggunakannya untuk pembelajaran di semester 2.
Berikut ini link download rpp k13 seni budaya kelas 10 semester 2 :

- RPP SENI BUDAYA K-13 KELAS X SEMESTER 2  SENI RUPA )






- RPP SENI BUDAYA K-13 KELAS X SEMESTER 2  SENI MUSIK )






- RPP SENI BUDAYA K-13 KELAS X SEMESTER 2  SENI TARI )






- RPP SENI BUDAYA K-13 KELAS X SEMESTER 2  SENI TEATER )







Demikianlah File RPP kurikulum 2013 mata pelajaran seni budaya kelas 10 semester 2 yang dapat saya share pada kesempatan kali ini , semoga file tersebut dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya khususnya bagi guru yang sedang mengajar mata pelajaran seni budaya di kelas x SMA/SMK.
Apabila anda ingin menyesuaikan rpp tersebut dengan nama sekolah anda masing-masing maka anda dapat mengedit rpp tersebut, sebab rpp tersebut di simpan dalam format microsoft word.

Sumber http://kherysuryawan.blogspot.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Related Posts

Related Posts