YpbnII0FN1f46YefAvIEUSgpDWrBERS7WLQQkJGW

RPP K13 PAI & BP Kelas XII Semester 1 revisi 2019

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Ta'ala Wabarakaatuh,
Salam damai buat semua guru-guru yang ada di seluruh indonesia, dan secara khusus untuk anda yang sedang membaca dan mengunjungi blog IndoINT.blogspot.com saat ini.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas dan juga sekaligus akan membagikan perangkat pembelajaran untuk versi revisi terbaru yaitu RPP kurikulum 2013 untuk mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas 12 SMA yang dapat di gunakan pada pembelajaran di semester 1.



RPP k13 Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas 12 Semester 1 yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini telah di sesuaikan dengan format rpp versi terbaru saat ini sehingga anda dapat menggunakannya untuk keperluan anda di sekolah khususnya untuk melengkapi perangkat pembelajaran anda sehingga anda tidak lagi bingung mencari dan membuat perangkat pembelajaran rpp k13 untuk mapel pendais kelas 12 namun sebelum anda menggunakannya maka terlebih dahulu anda diharapkan untuk mempelajari isi dari rpp tersebut sehingga ketika akan di gunakan anda sudah menguasai tahapan-tahapan pembelajaran yang ada didalamnya dengan baik.

Sebagai seorang guru khususnya guru Pendidikan Agama Islam tentunya sebelum mangajar harus telah memiliki langkah-langkah pembelajaran yang telah di persiapkan sebelum mengajar yang mana langkah-langkah pembelajaran tersebut biasanya telah di buat dalam sebuah perangkat pembelajaran RPP.

Guru dalam aktivitas mengajarnya terasa belum lengkap apabila belum membuat atau belum memiliki perangkat pembelajaran yaitu berupa silabus, RPP, prota,prosem dan masih banyak yang lainnya.
Meskipun perangkat pembelajaran yang telah saya sebutkan tersebut semuanya sangat penting untuk dimiliki namun pada kesempatan kali ini saya hanya akan membahas tentang perangkat pembelajaran RPP saja pada postingan ini sebab pada postingan lainnya juga telah saya bahas mengenai perangkat pembelajaran lainnya yang meliputi silabus,prota,prosem,kkm yang dapat di gunakan baik untuk semester 1 maupun semester 2.

Bagi anda yang saat ini mengajar mata pelajaran Pendidikan Agama islam dan Budi Pekerti kelas 12 SMA di semester 1, maka melalui postingan ini anda dapat memiliki perangkat pembelajaran RPP gratis yang sudah langsung dapat anda gunakan dalam kegiatan pembelajaran dan juga dapat membantu anda dalam melengkapi perangkat pembelajaran di sekolah anda masing-masing.

Di dalam RPP k13 Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas xii SMA Semester 1 yang akan saya bagikan ini terdiri dari beberapa rpp yang di dalamnya sudah memuat seluruh materi yang ada pada pembelajaran di semester 1.

Pada postingan sebelumnya saya juga telah memposting mengenai Perangkat Pembelajaran gratis kurikulum 2013 lengkap untuk jenjang SD,jenjang SMP dan jenjang SMA untuk semua kelas dan semua mata pelajaran edisi revisi terbaru. 

Jika anda belum sempat mendownload perangkat pembelajaran lengkap untuk jenjang SD, SMP dan SMA maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :

DOWNLOAD PERANGKAT SD SEMUA KELAS K13 EDISI REVISI TERBARU


Bagi bapak dan ibu guru yang sedang mengajar mata pelajaran Pendidikan agama islam dan budi pekerti khusus jenjang SMA kelas XII di semester 1  dan belum sempat membuat RPP di tahun pelajaran yang baru ini maka bapak dan ibu guru dapat mendownload RPP k13 Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas 12 SMA Revisi terbaru yang akan saya bagikan ini dan dapat di gunakan di semester 1.

Baiklah untuk anda yang membutuhkan perangkat RPP k13 Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas XII SMA semester 1 versi terbaru, maka silahkan anda download pada judul RPP yang telah saya sediakan di bawah ini :


RPP K13 PAI & BP KELAS XII SMA SEMESTER 1 

RPP 1

RPP 2

RPP 3

RPP 4

RPP 5

Seluruh file RPP yang telah saya bagikan di atas di sediakan dalam bentuk format word, sehingga anda dapat menggunakannya dengan mudah dan anda juga dapat mengeditnya untuk di sesuaikan dengan kebutuhan di sekolah masing-masing.

Demikianlah postingan kali ini, Semoga file RPP k13 Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas XII SMA semester 1 revisi terbaru yang telah saya bagikan,dapat bermanfaat buat anda yang sedang mengajar mata pelajaran Pendais & BP di kelas XII SMA.

Apabila ada hal yang kurang berkenan dari postingan ini saya mohon di maafkan dan apabila ada saran, kritikan ataupun masukkan yang sifatnya positif dan memotivasi maka silahkan anda tinggalkan pesan anda melalui kolom komentar yang tersedia pada postingan ini.
Sumber http://kherysuryawan.blogspot.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Related Posts

Related Posts