YpbnII0FN1f46YefAvIEUSgpDWrBERS7WLQQkJGW

Download Tema dan Logo HUT Kemerdekaan RI Ke-74

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Menteri Sekretariat Negara Republik Indonesia telah menerbitkan Surat dengan nomor B-681/M.Sesneg/Set/TU.00.04/06/2019 tentang Penyampaian Tema dan Logo Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019.

Surat yang diterbitkan pada tanggal 24 Juni 2019 ini ditujukan kepada para pemimpin lembaga negara, para meneteri kabinet kerja, gubernur bank Indonesia, Jaksa Agung, Panglima Tentara Nasional Indonesia, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Para Pemimpin Lembaga Pemerintah Non Kementerian, Para Pimpinan Lembaga Non Struktural, Para Gubernur Provinsi di seluruh Indonesia, Para Bupati dan Walikota di Seluruh Indonesia.

Menteri Sekretariat Negara Republik Indonesia telah menerbitkan Surat dengan nomor B Download Tema dan Logo HUT Kemerdekaan RI Ke-74


Tema dan logo peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-74 ini secara resmi telah dirilis oleh Mensesneg pada hari Senin, 24 Juni 2019 yang lalu. Di media sosial Twitter resmi Mensesneg pun juga sudah diumumkan.

Lalu apa tema HUT Kemenerdakaan tahun ini?

Ini yang selalu menarik ketika menjelang Peringatan HUT RI, yaitu mengenai tema. Pada Tahun 2019 tema yang diambil ialah ‘Menuju Indonesia Unggul’. Menurut saya tema ini sangat menarik, karena ingin menyampaikan pesan bahwa Indonesia siap menjadi negara yang unggul dan maju

Logo resmi ini didesain oleh Bima Surya Pamila yang berasal dari Asosiasi Desainer Grafis Indonesia (ADGI) Yogyakarta. Desain ini menjadi karya terbaik yang dipilih dan sebelumnya sikurasi terlebih dahulu oleh Bada Ekonomi Kreatif (BERKRAF) dan AGDI.

Download Tema dan Logo HUT Kemerdekaan RI Ke-74

Adapun file logo dan tema HUT Kemedekaan RI tahun 2019 dapat anda unduh pada link yang ada di bawah ini:


Demikianlah informasi mengenai Tema dan Logo HUT Kemerdekaan RI Ke-74 yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.
Sumber https://www.panduandapodik.id/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Related Posts

Related Posts